Harry Potter

Jumat, 06 April 2012

Curhatan isi hati

Sebagai pacar aku hanya menginginkan yg terbaik buat kamu, tapi kenapa ? Km tidak mengerti dengan niatku untuk mengubahmu menjadi lebih baik. Apa yg harus aku lakukan supaya kamu sadar dan kembali ke jalan yg benar ?
Mungkin hanya Tuhan yg mampu membuatmu sadar , dan aku akan selalu berharap agar doaku di dengar, sampai km sadar.
Bukan aku tidak suka km bergabung dg orang lain teman-temanmu , bukan pula aku ingin mengatur hidupmu dan mencampuri urusanmu , tapi sungguh aku hanya ingin km berubah menjadi lebih baik.
Kau bahkan lupa padaku , jika kamu sudah bersama barang itu.
Mungkin nanti jika aku tak sanggup lagi , aku yg akan pergi dari kehidupan kamu. Nikmatilah hidupmu seperti sedia kala. Aku tak akan melarangmu dan tak akan mengaturmu , dan aku tak kan menyuruhmu melakukan ini itu. Percayalah aku tulus mencintaimu , aku hanya ingin km mendapat yg terbaik untuk dirimu sendiri.